Author: ira
•3:29 AM

Ramadhanku… belum saja pergi aku sudah rindu, jika kalimat ini aku carikan ganti maka, aku ingin setiap bulan adalah Ramadhan, hingga setiap amal dan pahalaku dilipatgandakan, setiap dosaku diampukan.

Ramadhanku… belum saja pergi aku sudah rindu, aku sedih jika tigapuluh hari nanti benar-benar telah usai, tapi aku akan lebih sedih lagi jika kepegianmu tak berarti apa-apa bagi hatiku, tak meninggalkan bekas bagi jiwaku, tak jadikanku hamba-Nya yang lebih bersabar dan bersyukur.

Ramadhanku… belum saja pergi aku sudah rindu, aku tahu pada akhirnya tigapuluh hari akan berakhir pada malam yang gema takbir bergemuruh di penjuru alam, dan butuh waktu sebelas bulan untuk menanti kedatanganmu lagi, itu waktu yang lama, terlalu lama bahkan, untukku yang tidak tahu apakah usiaku sampai pada kedatanganmu yang berikutnya. Ramadhan aku benar-benar rindu.

This entry was posted on 3:29 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: