Author: ira
•10:22 PM


Ini adalah aku menurut mereka, Sahabat-sahabatku di FLP. Ini adalah surat kecil yang kuterima minggu 2 Agustus 2009 saat pertemuan Anggota dan pengurus FLP, acara kemarin tidak seperti pertemuan biasanya yang di penuhi materi dan latihan menulis, ataupun rapat untuk suatu kegiatan, pertemuan kemarin itu kami diberi secarik kertas kemudian saling menulis surat kecil untuk sahabat tentang kesan dan pesan kita padanya.

Dan ini adalah Kesan pesan mereka dalam surat kecil yang kuterima tanpa aku tambahi atau kurangi sedikit pun, bahkan gaya tulisannya aku ikuti, kemudian aku coba tanggapi dengan besar hati. seharusnya lebih banyak yang dateng jadi aku dapat suratnya jg banyak....:(

1.
Kesan Pertama : Mb Ira tuh ramah, lucu, n dewasa tapi juga gak kaku2 amat
Pesan: Buat semua jadi lebih baik aja yach.
Komenku: ramah, tapi jangan salah terkadang aku juga judes, some time. Lucu….???? Benarkah, sidikit iya hanya biar tak kaku saja, wah kalau buat semua lebih baik, susah ya… tapi akan ku mulai dari diri ku sendiri tentu saja.

2. Kesan : - Ok2 AZACH!
-SERING GA SEIDE DG SAYA
Komenku: beda kepala beda idenya, tak pa beda ide, yang penting untuk kebaikan kita semua.

3.Mirip teman SMA, tp dunia kalian berbeda dunia
Komenku: “he..he.. ada ya yg mirip dg ku selain adik perempuanku, tapi emang dia ada di dunia mana ya???

4.Kesan: Pekerja Keras……..(Kayaknya ^_^)
Aktif

Pesan: Hpnya dikasih tali aja biar ga lupa lagi (he..he..)
Komenku: Pekerja Keras???? Ya untuk sesuatu yang aku impikan, walau terkandang aku ingin santai menikmati hari untukku sendiri.
Kalau HP, “just wanna say sorry” kalau SMS lama tak berbalas, dan panggilan tak terjawab, semata-mata bukan disengaja tapi…aku sering tak di samping HP tercintaku.

5. Kesan: Ramah, murah senyum, baek, dewasa..
Pesan: Terus tersenyum.
Komenku: Terimaksih-terimakasih.*kedua tangan menangkup di dada dan mengangguk beberapa kali sambil terus tersenyum*.

6. Aduh sebenarnya saya tidak suka disuruh menulis seperti ini, saya sulit menilai orang. Bagi saya jika orang itu baik pada saya maka dia adlah orang baik, termasuk juga mbak, Be your self ya mbak……..
Komenku: Thanks….. semoga nanti kita bias lebih kenal lg.


7. Komentar: Matang n Berwibawa
Saran: Be Your Self!
Komenku: Matang??? Kayak masak…. Berwibawa???? Begitukah menurutmu?

8. Mirip sama Adeknya
Komenku: Adek yang mana nieh? Aku punya dua adek lho…

9. Orangnya baek, tapi gak kenal dekat he..he.., baek coz sering komen dib log, he..he..
Nb: Sering mampir dib log ya…
Komenku: Wah kalau aku ga komen di blog ga baik???? Tapi blog siapa ya???

10. Baik, dewasa,pelupa
Komenku: yakin aku baik??? Kalau dewasa, ya iyalah aku kan udah lewat 17 tahun, he..he.. nah lho pelupa??? Adakah janjiku yang belum aku tunaikan???

11. Kesan: Baik
Pesan: terimakasih ya mbak udah diingatkan!
Komenku: wah aku dah ngingetin paan ya? Yang mana?

12.Baik, ramah, pintar berkata-kata, tetaplah apa adanya…
Komenku: ya iyalah kita semua pandai berkata-kata, kan udah bias ngomong semua… he..he..

13.
Kesan: -Dewasa tapi ternyata cengeng juga
-Galak dikit
-Tegas
-Baik
Pesan: - be wise
- be cool
- keep smiling

Komenku: Aku kan manusia juga boleh dung cengeng dan nangis dikit, *_* , duh aku galak ya, tapi terkadang butuh galak untuk kondisi tertentu, sepertinya aku tahu ini surat kecil siapa??? Baiklah jika aku harus terus tersenyum, biar ngimbangi galak.

14. Ok, elegan, keibuan
Komenku: jarang yang menyebutku elegan, tapi aku suka disebut keibuan,he..he..

15.–baik-murah senyum
Komenku: Singkat sekali surat kecilmu, sarannya belum??

16. -Mbak Ira biasa, dirimu berbakat lho, mbak
-Ingat, Novelmu kapan muncul?
-Dengan Kerjasama akan memudahkan, bisakah LPJ dikerjakan bersama?
-Kita sangat jarang berkata, “Ah…Sudahlah…”

Komenku: Terimaksih diingatkan tentang novel itu. Tidak mudah bagiku menyelesaikannya, tapi akan aku coba, LPJ???? Baiklah…..! Sudahlah! He..he..

17.Baik, dewasa, cepet merit ya ^_^
18.Baik, cepet bertemu dg belahan jiwa,
Pesan: ntar lebaran silatuhami ke rumah ya!
19.Baik, Murah senyum
Pesan : Get Merried ya..

Komenku: “Wah 17,18,19 bila sudah tiba waktuku dan semua akan indah pada saatnya”

This entry was posted on 10:22 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

On August 7, 2009 at 12:27 AM , lia said...

tak tambahi...
mb ira itu... lucu...

 
On August 7, 2009 at 4:21 AM , ira said...

he..he...he.. benarkah bgitu, tapi tak apalah biar orang lain tertawa...