Author: ira
•11:18 PM



Hujan, hujan, dan hujan lagi, beberapa hari terakhir memang hujan sedang in, pagi hujan, siang hujan dan malam juga hujan, tak kecuali minggu kemarin, sungguh jika tak ada acara aku lebih memilih tidak ke mana-mana, di mes dengan laptop lebih nyaman, tapi minggu kemarin aku memilih pergi ke acara resepsi pernikahan teman FLP, Agi dan Diana dan untuk kali kedua bendera FLP berkibar di acara pernikahan. Jika berfoto dengan teman-teman dekat mungkin biasa saja, tapi dengan bendera mungkin jarang terjadi di saat acara pesta, entahlah apa kata tamu-tamu yang lain, mereka menatap ganjil, jika boleh aku menduga banyak di antara mereka yang membatin atau bergumam lirih “ada-ada saja” , tapi bagi kami ini sebuah kekeluargaan dan kami menandainya.

Selamat untuk kalian berdua, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah
Barakallahu laka wabaraka alaika wajama’a bainakumaa fii khoir….

Suka cita kami yang lain saat pesta kemarin adalah kami mengantri dan menikmati setiap pondokan yang di sediakan, mulai empek-empek, tekwan, puding , dan es cendol sebelum kami menyantap menu utama, bagiku ini kali pertama pesta yang mencicipi semua pondokan yang ada, mungkin karena bersama teman-teman dekat, jadi tak harus malu

This entry was posted on 11:18 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

On August 7, 2010 at 8:49 PM , Inu Anwardani said...

Iiiihh, pengen ikut flp.