Author: ira
•9:52 PM

Seperti biasa ketika buka Blog yang ku lihat pertama kali kotak pesan kemudian komen. Apakah ada yang mengunjungi blogku hari ini? begitu kira-kira pertanyaannya. Sabtu 21/03/2009 kemarin aku terkejut pas liat kotak pesan, ada pesan begini; BENING “Mbak Ira selamat ya udah menang lomba blog resensi Novel LcDE (Luka di Champs Eleyees) nya Mbak Sikrit”

“Iya Tah, Iya tah? Aku kaget sekaligus seneng, tapi belum percaya, aku tau si Bening ini, ku cari nomor Hpnya di phonebookku tapi ga ada, mulai aku kirim SMS ke Mbak Desi dan Mbak Lili nanya nomor si Bening ini. lama ga ada yang bales dari kedua orang ini. ah sebel rasanya.

Dasar aku yang telmi, kan pasti dikabari di e-mailku, emang dasar aku suka telmi.. akhirnya aku buka email, ternyata bener. Alhamdulillah… semoga ini akan menjadi semangat untuk aku buat tulisan yang bagus, ngarep bolehkan?

SMS masuk ngasih tau nomor HP si Bening, aku bilang makasih ke dia. Untuk memastikan buka aja blognya mbak Sikit http://sikrit.multiply.com/ katanya begitu. Pas buka ada mbak desi juga jadi salah satu pemenangnya.. selamat ya mbak…

This entry was posted on 9:52 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 comments:

On March 30, 2009 at 1:52 AM , lia said...

deuu... snngnya, hadiahnya harus dizakatin tuh! awas ya kalo bsok minggu gk bawa coklatnya.. >_<

btw, gnti bju nih bu? ok bgt...

 
On March 30, 2009 at 1:54 AM , lia said...

deuu... snngnya, hadiahnya harus dizakatin tuh! awas ya kalo bsok minggu gk bawa coklatnya.. >_<

btw, gnti bju nih bu? ok bgt...

 
On March 30, 2009 at 10:59 PM , ira said...

He..he.. waduh coklatnya udah habis.. cos hari minggunya lama si.. diganti coklat jago aja ya...

 
On April 2, 2009 at 11:37 PM , Ariya Des Utami said...

> Dooh, yang menang lomba, dah post tulisan. daku belum nih, coz ga sempat ngetiknya.smoga nti jadi ide buat tulisan aja deh.