Author: ira
•8:31 PM

Tak sengaja aku membuka blog ini, di kampus, setelah UTS PPDE (nasib kuliah hari minggu) lalu tergerak hatiku dan bilang aku rindu, ya aku sangat merindui blogku ini. Belakangan atau sebenarnya sudah sejak setahu lalu, aku tak pernah posting tulisan di blogku ini, ibarat blog ini adalah lahan pasti sudah tumbuh ilalang, enatah kapan lagi aku bisa entri tulisan lagi

|
This entry was posted on 8:31 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

On August 14, 2011 at 7:41 AM , lia said...

aku juga merindukan tulisanmu, kawan...

 
On August 15, 2011 at 12:01 AM , ira said...

mbak lia.........:((
rutinitas telah menggulungku dan menjajah hakku untuk menulis...(alasan yg agak didramatisir)